Lewat Apel Pagi, Rutan Palu Ingatkan Jajaran Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

Lewat Apel Pagi, Rutan Palu Ingatkan Jajaran Jaga Netralitas Jelang Pemilu 2024

12 Februari 2024, 11:38
Bangkapost - Memasuki masa-masa minggu tenang jelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu mengingatkan para jajarannya untuk menjaga netralitas di Pemilu 2024 pada apel pagi, Senin (12/2).

Bertempat di halaman kantor Rutan, seruan tersebut disampaikan oleh Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga, yang memimpin apel pagi tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Radot menyampaikan agar setiap petugas mesti berhati-hati dalam bertindak mulai dari bertutur kata sampai gimig tubuh khususnya menyangkut dengan penyelenggaraan pemilu, dirinya menyampaikan agar setiap petugas netral dan merahasiakan pilihannya masing-masing.

"Rekan-rekan sekalian, sekarang kita telah memasuki fase minggu tenang dimana kurang dari dua hari kedepan pemilu sudah akan dilaksanakan, oleh karenanya saya mengingatkan kita semua agar merahasikan pilihan masing-masing dan tetap netral tidak ikut berkampanye untuk salah satu paslon baik secara langsung ataupun lewat media sosial," ujar Radot.

Apel pagi ini pun ditutup dengan sorakan yel yel pemasyarakatan sebagai tanda semangat pasti jajaran Rutan untuk melaksanakan tugas.

- Rutan Palu

TerPopuler