Kalapas Samarinda Hudi Ismono Terima Kunjungan Kejari Samarinda

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Terima Kunjungan Kejari Samarinda

27 Januari 2024, 13:29
Bangkapost - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda menerima kunjungan Kejaksaan Negeri Samarinda, Jumat (27/01). Kunjungan ini dilakukan untuk membahas terkait konfirmasi data narapidana tindak pidana korupsi.

Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Subseksi Registasi Agus Riyanto dan staff subseksi Registrasi Fetty Novita Sari. Dalam diskusi yang berlangsung, terdapat  hal yang menjadi fokus utama yakni konfirmasi data narapidana tindak pidana korupsi.

Dalam kesempatan tersebut, pihak Lapas Samarinda menyampaikan permintaan konfirmasi data untuk memenuhi tugas dan tanggung jawabnya.

"Kami mengapresiasi kunjungan dari Kejaksaan Negeri Samarinda sebagai sarana dalam meningkatkan harmonisasi antar Aparat Penegak Hukum. Saya berharap terjalin koordinasi yang baik antar para penegak hukum di Kota Samarinda, demi terciptanya hubungan yang harmonis antar penegak hukum khususnya antar Lapas Samarinda dan Kejaksaan Negeri Samarinda ini dalam hal penerimaan Tahanan dan persidangan", jelas Kalapas Hudi Ismono di tempat terpisah.

Lapas Kelas IIA Samarinda berharap kunjungan ini dapat mempererat kerja sama antar lembaga dalam rangka mencapai tujuan yang sama, yaitu menciptakan keamanan dan kesejahteraan masyarakat, menindaklanjuti arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler