Lapas Narkotika Karang Intan Hadiri Pelantikan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kalsel

Lapas Narkotika Karang Intan Hadiri Pelantikan Pejabat Administrasi di Lingkungan Kanwil Kalsel

18 Desember 2023, 17:33
 

Bangkapost – Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, hadiri pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat administrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Senin (18/12). Kegiatan yang dilangsungkan di Balai Pertemuan Garuda Kanwil ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Faisol Ali.

 

“Pelantikan ini harus dimaknai dari sudut pandang kepentingan organisasi, bukan sekadar penempatan figur-figur pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Banyak pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki sebuah jabatan struktural atau right man on the right place. Pelantikan ini wujud kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada negara,” ujar Faisol, saat beri sambutan.

 

Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, di lokasi kegiatan menyambut baik dan mengucapkan selamat atas pelantikan pejabat administrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

 

“Kami mengucapkan selamat atas pelantikan dan promosi jabatan bagi yang hari ini dilantik, semua bisa diraih berkat dedikasi, kerja keras dan komitmen dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab yang sudah diemban selama ini,” ujar Wahyu.

 

Lebih lanjut dirinya berharap, khususnya kepada pajabat administrasi yang akan bertugas di Lapas Narkotika Karang Intan untuk memiliki semangat baru, menghadapi dan menyelesaikan setiap tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas dengan menjunjung tinggi integritas.

 

“Semoga perjalanan karier dari para pejabat yang hari ini dilantik terus bersinar dan memberikan dampak positif bagi diri, organisasi, dan lingkungan sekitar. Sekali lagi saya mengucapkan selamat atas pencapaian, dan teruslah menjadi yang terbaik bagi semua,” pintanya.

 

14 pejabat administrasi yang dilantik, tiga orang diantaranya beririsan langsung dengan Lapas Narkotika Karang Intan, diantaranya: Harry Indrawan, jabatan lama sebagai pelaksana pada Lapas Narkotika Karang Intan dilantik sebagai Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan pada Rumah Tahanan Negara Tanjung, Fitriyadi Sukma, jabatan lama sebagai Kepala Subseksi Registrasi pada Lapas Banjarmasin dilantik menjadi Kepala Subseksi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan pada Lapas Narkotika Karang Intan, dan Yanto Robiyantoro, jabatan lama sebagai Kepala Urusan Tata Usaha pada Balai Pemasyarakatan Kelas II Batulicin, dilantik menjadi Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan pada Lapas Narkotika Karang Intan.


“Semoga dengan jabatan dan amanah baru yang diemban, mampu menghasilkan kinerja yang lebih baik lagi ke depannya sehingga berkontribusi positif terhadap organisasi Kementerian Hukum dan HAM,” ungkap Harry, singkat pasca pelantikan dirinya.


- Lapas Narkotika Karang Intan

TerPopuler