Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Dewan Kemakmuran Mushola

Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng Gelar Rapat Dewan Kemakmuran Mushola

07 Juni 2024, 17:23
Bangkapost – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng) mengadakan rapat Dewan Kemakmuran Mushola (DKM) pada hari ini. Kegiatan tersebut berlangsung dengan penuh khidmat dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, yang didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, serta Kepala Divisi Imigrasi, Arief Hazairin Satoto. Dalam sambutannya, Hermansyah Siregar menekankan pentingnya peran Dewan Kemakmuran Mushola dalam menjaga dan meningkatkan kegiatan keagamaan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng.

"Kehadiran Dewan Kemakmuran Mushola sangat penting untuk memastikan bahwa kegiatan keagamaan di lingkungan kita berjalan dengan baik dan sesuai dengan nilai-nilai keagamaan yang kita anut. Oleh karena itu, kita harus bersama-sama mendukung dan memaksimalkan peran DKM ini," ujar Hermansyah Siregar.

Selain itu, Kepala Kantor Wilayah, dalam paparannya menyampaikan beberapa program keagamaan yang telah direncanakan untuk dilaksanakan dalam waktu dekat. Program-program tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan para pegawai serta warga binaan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Selanjutnya, Kepala Kantor Wilayah, menambahkan bahwa rapat ini juga menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antarpegawai dan memperkuat semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas-tugas di Kemenkumham Sulteng.

Rapat Dewan Kemakmuran Mushola ini diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab antara peserta rapat dengan pimpinan Kanwil Kemenkumham Sulteng serta Pemilihan Ketua dan para Pengurus Inti lainya. Para peserta menyampaikan berbagai masukan dan saran yang konstruktif untuk kemajuan kegiatan keagamaan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan Dewan Kemakmuran Mushola dapat semakin optimal dalam menjalankan tugas dan fungsinya, serta memberikan kontribusi positif bagi seluruh pegawai dan warga binaan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng.

- Kanwil kemenkumham sulteng 

TerPopuler