Rutan Palu Fokus Bentuk Pribadi Warga Binaan dengan Nilai Keagamaan -->

Rutan Palu Fokus Bentuk Pribadi Warga Binaan dengan Nilai Keagamaan

04 Februari 2024, 15:04
Bangkapost - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu fokus membentuk warga binaan melalui penanaman nilai-nilai keagamaan melalui pembinaan kerohanian yang telah diprogramkan.

"Kami akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan yang telah diprogramkan, diantaranya fokus membentuk karakter dengan menanamkan nilai-nilai keagamaan yang bisa didapat melalui program pembinaan yang dilakukan,” ujar Kepala Rutan, Yansen, Minggu (4/2).

Ia mengatakan, kegiatan pembinaan kerohanian rutin digelar dan wajib diikuti oleh seluruh warga binaan. "Hari ini kami menggelar pembinaan kerohanian bagi warga binaan yang beragama kristen melalui ibadah minggu yang bekerja sama dengan Prison Fellowship Indonesia (PFI)," tambah Yansen.

Bertempat di Gereja Oikumene Jemaat Agape Rutan Maesa, kegiatan ibadah ini diikuti oleh seluruh warga binaan yang beragama kristen yang dipimpin oleh Pelayan Firman, Lily Sukasih, S.Pak dari PFI dengan tema "Belajar Hidup di Atas Kebenaran Firman Tuhan".

"Secara rutin warga binaan dibekali pembinaan kerohanian agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan juga diharapkan adanya pembaharuan hidup menjadi lebih baik lagi,” ujar Yansen.

- Rutan Palu

TerPopuler