Gelar Pertemuan Rutin, DWP Kanwil Kemenkumham Sulteng Perkuat Silaturahmi dan Tingkatkan Kualitas Keluarga ASN

Gelar Pertemuan Rutin, DWP Kanwil Kemenkumham Sulteng Perkuat Silaturahmi dan Tingkatkan Kualitas Keluarga ASN

20 Februari 2024, 18:16

Bangkapost – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah (Sulteng) menyelenggarakan pertemuan rutin pada hari Selasa, 20 Februari 2024 di Aula Garuda Kanwil Kemenkumham Sulteng. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat silaturahmi antar anggota DWP dan meningkatkan kualitas keluarga ASN.


Acara ini dihadiri oleh Ketua DWP Kanwil Kemenkumham Sulteng, Ny. Siska Novita, beserta seluruh pengurus dan anggota DWP Kanwil Kemenkumham Sulteng. Dalam sambutannya, Ny. Siska Novita menyampaikan pentingnya silaturahmi dan kebersamaan antar anggota DWP.


"Pertemuan rutin ini merupakan wadah bagi kita untuk memperkuat silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antar anggota DWP dan kami berharap kegiatan dapat meningkatkan kualitas keluarga ASN, khususnya dalam hal kesehatan mental dan fisik, serta meningkatkan peran DWP dalam mendukung kinerja suami di instansi," ungkapnya.


Selain diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Undian berhadiah, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan cindera mata bagi Purnabakti Kantor Wilayah. 


- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler