Silaturahmi, Kakanwil Kemenkumham Sulteng dan Media Tribun News Komitmen Tingkatkan Penyebaran Informasi Layanan Masyarakat

Silaturahmi, Kakanwil Kemenkumham Sulteng dan Media Tribun News Komitmen Tingkatkan Penyebaran Informasi Layanan Masyarakat

02 Januari 2024, 19:14
Bangkapost - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar terima kunjungan silaturahmi Media Tribun News Palu di Ruangan Kerjanya, peningkatan penyebaran informasi layanan jadi pembahasan, Selasa, (2/1/2023) siang.

Didampingi oleh para pengelola kehumasannya, Kakanwil Hermansyah menyambut langsung kunjungan Media Tribun News Palu yang diwakili oleh Manajer Konten, Mahyudin bersama Manajer Bisnis, Fatimah.

Bukan hanya sebagai ajang menjalin tali silaturahmi, kunjungan itu pun membahas berbagai upaya dalam peningkatakan pelayanan publik kepada masyarakat, khususnya penyebaran informasi.

“Media adalah unsur penting dari baiknya pelayanan kami kepada masyarakat, bagaimana peran media dalam penyebaran informasi sangat mendukung kami dalam mewujudkan kinerja yang lebih berdampak untuk masyarakat,” sambut Hermansyah.

Hermansyah pun menyebutkan bahwa peran Tribun News Palu bersama media lainnya merupakan penyambung mata pengawasan dalam pelayanan di seluruh satuan kerja dijajarannya, katanya, apa saja yang masih kurang atau perlu dibenahi dalam pelayanannya dapat langsung disampaikan guna memaksimalkan pelayanan.

“Kita terbuka bersama teman-teman semua, bahkan kita merencanakan akan rutin mengadakan media gathering, ini adalah upaya kita agar lebih baik lagi pelayanan kepada masyarakat, berkontribusi besar juga dalam pembangunan daerah yang kita cintai ini,” jelasnya.

Sementara itu, Mahyudin pun menyebut bahwa pihaknya akan terus mendukung program dari jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng, ia juga memastikan kolaborasi tersebut akan lebih menghadirkan inovasi penyebaran informasi yang lebih mudah diterima oleh seluruh masyarakat.

“Sejak dibangun tahun 2021 yang lalu, kita terus bersama Kemenkumham Sulteng, dulu kita buat program sahur bersama di Lapas serta kepramukaan bersama anak binaan, tentu hal itu akan terus lakukan bersama, kita upayakan agar masyarakat dapat mengetahui dan mendapat informasi yang baik,” ujar Mahyudin.

Pertemuan itu pun membahas berbagai persoalan terkait layanan hukum dan ham di Sulawesi Tengah, dari pemasyarakatan, keimigrasian, ham hingga layanan hukum pun diuraikan oleh Hermansyah.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler