DWP Lapas Narkotika Karang Intan Matangkan Persiapan Arisan Pengayoman

DWP Lapas Narkotika Karang Intan Matangkan Persiapan Arisan Pengayoman

20 Januari 2024, 11:14

Bangkapost – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, menggelar rapat persiapan untuk agenda Arisan Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Februari 2024 mendatang. Rapat digelar di aula Lapas Narkotika Karang Intan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DWP Lapas Narkotika Karang Intan, Ny. Ningsih Susetyo, Sabtu (20/1).

 

“Hari ini kita membahas persiapan untuk agenda arisan pengayoman, karena kita akan menjadi tuan rumah untuk agenda rutin tersebut. Jadi yang dibahas yakni perihal hari dan tanggal kegiatan, pembagian tugas untuk panitia acara, dan lainya,” ungkap Ny. Ninggsih.

 

Selain itu, dirinya juga berharap dari kegiatan rapat ini mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara Ibu-ibu istri pegawai Lapas Narkotika Karang Intan. Ia juga meminta kepada seluruh anggota untuk terus menjaga semangat saling mendukung dan membantu satu sama lain.

 

Dengan kita bekerja sama dan mempersiapkan semua dengan baik, diharapkan kegiatan nantinya berlangsung lancar dan sukses, serta memberikan kebaikan kepada semua peserta dan tentu saja harapannya bisa memberikan makna.

 

Kehadiran setiap anggota DWP Lapas Narkotika Karang Intan pada agenda rapat persiapan tersebut memiliki nilai yang tak terhingga, karena kontribusi dan dedikasi semua anggota diharapkan membuat acara arisan Pengayoman nantinya menjadi istimewa.


- Lapas Narkotika Karang Intan

TerPopuler