Kakanwil Kemenkumham Sulteng Ajak Jajarannya Refleksikan Kinerja Guna Capai Prestasi Bersama

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Ajak Jajarannya Refleksikan Kinerja Guna Capai Prestasi Bersama

18 Desember 2023, 13:30
Bangkapost - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar ajak jajarannya refleksikan kinerja guna mencapai prestasi bersama, Senin, (18/12/2023) pagi.

Hal tersebut disampaikannya pada saat memimpin langsung pelaksanaan apel pagi akhir tahun di Lapangan Olahraga Kanwil yang saat itu dihadiri oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas, Staf dan para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN).

“Kemarin kami telah mengikuti kegiatan refleksi akhir tahun, hal tersebut dilakukan guna mengevaluasi kinerja kita selama ini. Ada beberapa hal yang mesti kita benahi dan tingkatkan,” jelas Kakanwil Hermansyah.

Dirinya pun mengajak agar seluruh jajarannya untuk terus merefleksikan ataupun instropeksi diri kinerja pada tahun 2023, ia mengajak agar jajarannya dapat membenahi kerja guna meraih prestasi di tahun 2024.

“Kita harus refleksikan diri masing-masing, apakah kita sudah bekerja optimal. Mari kita benahi kinerja, kita capai prestasi sebanyak-banyaknya secara bersama,” pesannya.

Kakanwil pun kembali mengimbau agar seluruh bidang maupun bagian untuk memastikan rencana kegiatan harian berjalan sesuai rencana dan tepat sasaran.

“Mari kita bersyukur dengan amanah tugas ini dengan mengerjakan kinerja dengan sebaik-baiknya, pastikan rencana kegiatan kita berjalan dengan tepat sasaran dan tepat manfaat,” tutupnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler