Nobar Bersama Jajarannya, Kakanwil Kemenkumham Sulteng: Optimis Timnas U23 Raih Tiket Olimpiade Paris

Nobar Bersama Jajarannya, Kakanwil Kemenkumham Sulteng: Optimis Timnas U23 Raih Tiket Olimpiade Paris

03 Mei 2024, 10:35
Bangkapost – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) pertandingan perebutan juara 3 Piala Asia U-23 tahun 2024 antara Indonesia melawan Iraq di Ruang Garuda Kanwil. Kamis, (2/5/2024). Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng.

Nobar ini merupakan wujud nyata dukungan dari jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk memberikan semangat kepada Tim Nasional Sepak Bola U-23 Indonesia (Timnas U23) yang tengah berjuang mendapat tiket ke Olimpiade Paris 2024.

“Melalui Nobar ini, kami ingin menumbuhkan semangat juang dan rasa cinta tanah air kepada seluruh jajaran. Kami berharap mereka dapat terinspirasi dari perjuangan Timnas U23 dan menjadi pribadi yang lebih baik di masa depan,” ujar Kakanwil Hermansyah Siregar.

Meskipun Timnas U23 gagal memasuki partai puncak dan harus mengakui kekalahan dari timnas Iraq, Kakanwil Hermansyah Siregar tetap optimis bahwa Timnas U23 dapat lolos ke Olimpiade Paris 2024.

“Kita optimis Timnas U23 bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024 meskipun mesti ditentukan laga penentu melawan timnas Guinea nanti. Kita harus tetap memberikan dukungan dan doa kepada para pemain agar mereka dapat tampil maksimal di pertandingan ini,” tutur Kakanwil Hermansyah Siregar.

Nobar ini juga, kata Hermansyah Siregar, menjadi sarana untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan antar jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng.

“Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan kita semua. Kita harus bersatu padu untuk mendukung Timnas U23 agar dapat meraih prestasi yang membanggakan bangsa Indonesia,” pungkas Kakanwil Hermansyah Siregar.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 

TerPopuler