Silaturahmi Kuat, Rutan Palu Ikuti Halal Bi Halal Kemenkumham Sulteng di LPKA Kelas II Palu

Silaturahmi Kuat, Rutan Palu Ikuti Halal Bi Halal Kemenkumham Sulteng di LPKA Kelas II Palu

30 April 2024, 09:47
Bangkapost - Memperkuat silaturahmi antar jajaran pada lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu ikuti Halal bi Halal Kemenkumham Sulteng di LPKA Kelas II Palu, Senin (29/4).

Halal bi Halal tersebut menjadi moment maaf memaafkan antar jajaran serta memupuk rasa kekeluargaan di dalam lingkungan kanwil Kemenkumham Sulteng serta membangun sinergitas dengan stakeholder dan pihak terkait lainnya.

"Saya berharap, melalui kegiatan Halal Bihalal ini, jalinan silaturahim dan rasa kekeluargaan antar jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Mitra Terkait dapat semakin kuat, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," tutur Kakanwil.

Bertempat di Aula blok hunian LPKA Palu, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat Administrator dan Pengawas, para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian se-Kota Palu, Sigi, Donggala dan Parigi serta para Mitra Terkait, seperti Kanwil Kementerian Agama Kota Palu, Kepala RRI Palu, Yusridarto, hingga Kepala FKUB Kota Palu, Ismail Pangeran.

Kepala Rutan Palu, Yansen, turut merasa senang dengan kegiatan ini dan berharap sinergitas antar jajaran dapat terus meningkat.

"Rasa senang tentu kami rasakan, harapannya setelah dari sini hubungan antar UPT, dan institusi lainnya dapat berjalan lebih baik lagi, dan hubungan kekeluargaan juga lebih erat lagi," ucap Karutan. 

- Rutan Palu 

TerPopuler