Kalapas Samarinda Hudi Ismono Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat bagi 3 Petugasnya

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Sematkan Tanda Kenaikan Pangkat bagi 3 Petugasnya

16 April 2024, 09:51
Bangkapost - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono gelar upacara penyematan tanda kenaikan pangkat Aparatur Sipil Negara (ASN) periode April 2024, Selasa (16/4). 

Bertempat di lapangan lapas, terdapat tiga petugas Lapas Samarinda yang resmi menyandang pangkat baru. Mereka adalah Agus Riyanto, Endi Sri Prabowo dan Muhammad Kosim dari golongan III/b (Penata Muda Tk.I) menjadi golongan III/c (Penata).

Kepala Lapas Samarinda, Hudi Ismono, memberikan ucapan selamat kepada petugas yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara penyematan tanda kenaikan pangkat ini juga dapat terlaksana karena petugas bersangkutan tidak terkena hukuman disiplin.

“Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah, namun apresiasi dari negara bagi rekan-rekan atas dedikasi selama menjalankan tugas sehari-hari yang merupakan bentuk kepercayaan dari negara bahwa rekan-rekan layak mendapatkan pangkat setingkat lebih tinggi,” tegas Hudi.

Ia juga berharap dengan pangkat dan golongan yang baru dapat memotivasi petugas bersangkutan sehingga meningkatkan semangat mereka dalam bekerja. “Harapan saya tentu dengan pangkat rekan-rekan yang baru, mari kita bersama-sama meningkatkan kinerja baik yang bisa membawa citra Lapas Samarinda menjadi makin baik ke depannya,” harap Hudi.

Dilanjutkan dengan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat dan dilanjutkan foto bersama.

Sebagai penutup, Kalapas juga menyampaian kepada seluruh jajaran agar menggelorakan semangat PASTI, BerAKHLAK dan menjunjung tinggi kejujuran, integritas, dan solidaritas menindaklanjuti arahan pimpinan Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler