Terus Deteksi Dini, Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Lakukan Pengecekkan APAR Jelang Ramadan

Terus Deteksi Dini, Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Lakukan Pengecekkan APAR Jelang Ramadan

09 Maret 2024, 18:55
Bangkapost - Sehubungan dengan pengecekkan berkala peralatan pemadam kebakaran di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda pimpinan Hudi Ismono dan pemeliharaan peralatan pemadam kebakaran deteksi dini menjelang bulan Ramadhan, telah dilaksanakan pengecekan sarana prasarana pemadam kebakaran oleh jajaran Kamtib pada hari Sabtu tanggal 8 Maret 2024 Pukul 13.30 s/d 14.00 Wita.

Kegiatan dimulai dengan pengecekkan dan pemasangan seluruh alat pemadam kebakaran yang berada di area perkantoran meliputi, ruang Seksi Kegiatan Kerja, Klinik Lapas, Balai bawah dan lainnya.

Kegiatan dimonitor langsung oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan dipimpin oleh Kepala Seksi Administrasi Kamtib Joni Wasinton Siagian bersama jajaran kamtib.

Ditempat terpisah, Kalapas Samarinda, Hudi Ismono mengapresiasi kinerja jajarannya. "Alhamdulillah hari ini kami telah selesai melaksanakan pengecekan sarpras damkar yg ada di Lapas Samarinda guna deteksi dini menjelang bulan Ramadhan. Untuk kondisi masih aman-aman saja, tetap harus dilakukan pengawasan dan pengecekan secara berkala. Kami tidak mau kejadian di Lapas Tangerang terulang disini", pungkas Hudi Ismono.

Diharapkan dengan giat ini dapat meningkatkan pelayanan semakin PASTI dan berAKHLAK sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler