Penuh Cinta dan Kebahagiaan, Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Pertemuan Rutin Dharma Wanita Pengayoman

Penuh Cinta dan Kebahagiaan, Lapas Narkotika Karang Intan Gelar Pertemuan Rutin Dharma Wanita Pengayoman

02 Maret 2024, 02:11

Bangkapost – Penuh cinta dan kebahagiaan menjadi tema utama dalam pertemuan rutin Dharma Wanita Pengayoman Kalimantan Selatan, yang digelar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan. Pertemuan rutin yang menghadirkan DWP Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis se-Banjar Raya tersebut bertempat di Wisata Bukit Bintang Park dan Resort, Jum’at (1/3).

 

Ketua DWP Lapas Narkotika Karang Intan, Ningsih Susetyo, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Dharma Wanita Pengayoman Kalimantan Selatan pada pertemuan rutin, yang pada kesempatan tersebut DWP Lapas Narkotika Karang Intan bertindak selaku tuan rumah.

 

“Terima kasih kepada semua undangan yang hadir pada kegiatan kali ini, meski sejak pagi hingga sekarang hujan tidak berhenti namun tidak menyurutkan semangat kita untuk bisa berkumpul, bersilaturahmi untuk saling menguatkan dan mengeratkan hubungan antara satu sama lain,” ujarnya.

 

Kegiatan kemudian dilanjut dengan permainan yang mengutamakan kerjasama dan kekompakan dalam capacity building, dipimpin oleh Psikolog, Shanti Komalasari. Ibu-Ibu Dharma Wanita diharuskan membentuk kelompok untuk bisa mengikuti permainan, salah satunya permainan estapet balon.

 

Permaian dilangsungkan di tengah derasnya hujan, penuh tawa dan keceriaan hingga mengharuskan tiap peserta untuk masuk ke dalam kolam. Para peserta berhak atas berbagai hadiah menarik yang disediakan panitia.


- Lapas Narkotika Karang Intan

TerPopuler