Lapas Samarinda Ikuti Sosialisasi Lanjutan Pelaksanaan Pemasaran Produk Narapidana melalui e-Katalog Sektoral Kemenkumham

Lapas Samarinda Ikuti Sosialisasi Lanjutan Pelaksanaan Pemasaran Produk Narapidana melalui e-Katalog Sektoral Kemenkumham

19 Maret 2024, 18:10
Bangkapost - Selasa (19/02) Kasubbag Tata Usaha Bapak Abdul Wahid dan Kasi Giatja diwakili Kasubsi Pengelolaan Hasil Kerja Bapak Juwansyah mengikuti kegiatan Sosialisasi Lanjutan Pelaksanaan Pemasaran Produk Narapidana melalui e-Katalog Sektoral Kementerian Hukum dan HAM secara virtual di masing-masing ruang kerja.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas Keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang Rencana Aksi Percepatan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 dan Surat Edaran Dirjenpas tentang Pelaksanaan Pemasaran Produk pada Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Produktif melalui e-Katalog Sektoral Kemenkumham LKPP.

Kegiatan Webinar yang diselenggarakan oleh Direktur Pembinaan Narapidana dan Anak Binaan ini dilaksanakan mulai pukul 10.00 WITA s/d selesai.

Di tempat terpisah, Kepala Lapas Samarinda Hudi Ismono mengajak jajarannya untuk meningkatkan Produk Hasil Karya Warga Binaan Pemasyarakatan dan memasarkannya melalui e-Katalog Sektoral Kemenkumham.

“Sosialisasi yang telah diikuti tadi agar dijadikan pedoman dalam pemasaran Produk Hasil Karya Warga Binaan agar dapat meningkatkan PNBP sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari”, pesan Hudi.

- Lapas Samarinda

TerPopuler