Kakanwil Kemenkumham Sulteng Terima Kunjungan Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Terima Kunjungan Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham

18 Maret 2024, 11:48
Bangkapost - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar menerima kunjungan dari Tim Inspektorat Jenderal Kemenkumham di ruang kerjanya. Senin, (18/3/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan pendampingan atas renovasi gedung dan bangunan pada Kanwil Kemenkumham Sulteng dan pembangunan lanjutan gedung Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Palu TA. 2023.

Didampingi Kepala Divisi Keimigrasian Arief Hazairin Satoto dan Kepala Bagian Umum Muhammad Wahab, Kakanwil Hermansyah menyambut hangat kunjungan Tim Inspektorat Jenderal yang dipimpin oleh Erbata Sri Muliatini.

“Peran Itjen sangatlah penting dalam pembangunan maupun kemajuan Kementerian ini, tentunya sangat senang menerima kunjungan ini, kita terus berupaya memberikan kinerja yang berakuntabel dan berdampak baik,” sambut Hermansyah.

Erbata mengapresiasi kinerja Kanwil Kemenkumham Sulteng yang telah menunjukkan kemajuan pesat. Ia juga memberikan beberapa arahan dan masukan untuk meningkatkan kualitas kinerja di masa depan.

“Kami mengapresiasi kinerja Kanwil Kemenkumham Sulteng yang telah menunjukkan kemajuan pesat. Kami berharap dapat terus meningkatkan kinerjanya dan menjadi contoh bagi Kanwil Kemenkumham lainnya,” ujar Erbata.

Hermansyah berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja Kanwil Kemenkumham Sulteng agar lebih baik lagi.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kinerja Kanwil Kemenkumham Sulteng sesuai dengan arahan dan masukan dari Tim Inspektorat Jenderal. Kami berharap Kanwil Kemenkumham Sulteng dapat menjadi contoh bagi Kanwil Kemenkumham lainnya,” pungkasnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 

TerPopuler