Gelar Rapat Internal, Kasubsi Yantah Rutan Palu Ajak Para Staf Tingkatkan Mutu Pelayanan

Gelar Rapat Internal, Kasubsi Yantah Rutan Palu Ajak Para Staf Tingkatkan Mutu Pelayanan

14 Maret 2024, 10:20
Bangkapost - Sebagai upaya untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan juga warga binaan,Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan (Yantah) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulteng gelar rapat bersama staf, Kamis (14/3).

Bertempat di ruangan kerja Yantah, dalam rapat tersebut Kasubsi Yantah, Herdi, memberi penguatan kepada para operator SDP, petugas registrasi, dan Integrasi untuk terus memperhatikan setiap hak warga binaan dengan teliti agar bisa dipenuhi dengan baik.

Pada kesempatan itu dirinya menyampaikan terkait pemenuhan remisi lebaran yang sudak dekat, kebutuhan dasar warga binaan seperti pangan, dan juga beberapa kegiatan pembinaan yang perlu ditingkatkan.

"Beberapa fokus utama kita yang paling penting remisi, dan hak integrasi agar selalu kita perhatikan dengan baik, program-program pembinaan juga harus kita genjarkan lagi khususnya di bulan Ramadhan ini," ujar Herdi.

Diketahui Rutan Palu dibawah kepemimpinan Yansen, saat ini tengah gencar menekankan maklumat pelayanannya khusunya menyangkut hak-hak warga binaan. Langkah ini menjadi tujuan utama Rutan Palu untuk meningkatkan kinerja mereka dalam membangun Pemasyarakatan Pasti Berdampak sesuai arahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan, Reynhard Silitonga. 

- Rutan Palu

TerPopuler