Rampung Direnovasi, 8 Unit Rumah Dinas Kanwil Kemenkumham Sulteng Segera Diserah Terimakan

Rampung Direnovasi, 8 Unit Rumah Dinas Kanwil Kemenkumham Sulteng Segera Diserah Terimakan

13 Februari 2024, 18:03
Bangkapost – Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar didampingi Kadiv Administrasi dan Jajaran kembali melakukan peninjauan Rumah Dinas Kantor Wilayah, Selasa (13/02/24). Selain memastikan fasilitas rumah dinas yang memadai, Kakanwil juga menyampaikan bahwa pengerjaan Rumah Dinas terlihat sudah rampung namun masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

“Sekring listrik yang mulai usang dan tidak ada penutupnya perlu diganti dengan yang baru, mengingat kerawanan terjadinya konslet dan terlihat tidak elok. Peran rumah dinas sangat penting dikarenakan banyak pejabat dan ASN sering mengalami mutasi atau perpindahan. Dengan penyediaan rumah dinas ini tentunya akan sangat membantu Pejabat atau ASN ketika harus dipindah tugaskan,” Tutur Herman.

Sebagai informasi pengerjaan renovasi atau perbaikan rumah dinas Kantor Wilayah dilaksanakan pada 3 titik lokasi yaitu Jl. Sekunder, Jl. Mutiara dan pada Jl. Tangkasi Kota Palu. Kakanwil berpesan agar nantinya setelah diserah terimakan, pemilik rumah dinas dapat menjaga, mengelola serta merawat Rumah Dinas dengan baik karena manfaat dari rumah yang terawat sangat banyak seperti udara yang lebih bersih, tidak menimbulkan stres dan membuat kinerja lebih produktif.

“Saya sampaikan apresiasi dan terima kasih atas perbaikan dan renovasi rumah dinas ini, saya harap nantinya rumah dinas ini dapat meningkatkan kinerja dalam penugasan  serta sarana pembinaan keluarga bagi pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulteng,” Pungkas Kakanwil.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler