Jelang Pemilu 2024, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Rapat Kerja dengan Struktural Lapas Samarinda

Jelang Pemilu 2024, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Rapat Kerja dengan Struktural Lapas Samarinda

12 Februari 2024, 08:32
Bangkapost - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (kalapas) Kelas IIA Samarinda, Hudi Ismono menggelar rapat kerja bersama pejabat struktural eselon IV dan V Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda pada Senin, 12 Januari 2024. Rapat dimulai pada pukul 08.00 WITA dan berakhir pada pukul 08.30 WITA.

Rapat yang bertempat di ruang kerja kalapas, dihadiri oleh seluruh pejabat struktural eselon IV dan V Lapas Kelas IIA Samarind.

Dalam rapat kerja kali ini poin penting yang dibahas terkait persiapan jelang pemilu, menyikapi kejadian pelarian di lapas lain, terus laksanakan deteksi dini serta waspada jangan-jangan,
"Persiapkan segala sesuatunya dengan baik, jaga netralitas kita sebagai ASN, jaga kesehatan selalu dan maksimalkan masa tenang serta pedomani jukrah dari Kadivpas pada zoom penguatan jelang pemilu nanti jam 1 siang", jelas kalapas dalam rapat.

"Dan juga, saya ucapkan terimakasih atas kinerja seluruh jajaran selama masa libur kemarin, semoga Lapas Samarinda selalu aman dan terkendali. Tetap jaga kekompakan, Bismillah untuk Lapas Samarinda ke arah yang lebih baik" tutup Kalapas pada akhir rapat.

Kegiatan rapat ini merupakan salah satu bentuk koordinasi dan monitoring yang terus dilakukan oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono dalam rangka rencana kerja di Lapas dan meningkatkan pelayanan Lapas Samarinda.

Hal ini sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Kemenkumham Kaltim Heri Azhari kepada seluruh unit pelaksana teknis untuk terus meningkatkan sinergitas internal.

- Lapas Samarinda

TerPopuler