Gelar Apel Pagi, Rutan Palu Ingatkan Jajaran Terkait Pemenuhan Daduk Pada Laman ERB

Gelar Apel Pagi, Rutan Palu Ingatkan Jajaran Terkait Pemenuhan Daduk Pada Laman ERB

26 Februari 2024, 09:52
Bangkapost - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah ingatkan jajarannya terkait pemenuhan Data Dukung (Daduk) Reformasi Birokrasi pada laman ERB lewat apel pagi, Senin (26/2).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga, yang bertindak sebagai pembinaan pada pagi tersebut. Adapun amanat yang diberikannya yakni untuk jajaran khususnya tim pokja reformasi birokrasi Rutan Palu agar selalu memantau Data-data dukung yang akan di upload pada laman ERB dan mempersiapkannya dengan teliti.

"Sekarang kita sudah masuk pada fase penginputan daduk B03, diharapkan untuk tiap-tiap tim pokja agar memperhatikan data-data ini, agar yang di upload nanti tepat dan tidak terlambat," pesan Radot dalam Amanatnya.

Selain itu, Dirinya juga menyampaikan agar seluruh petugas bersama - sama menjaga situasi di rutan tetap aman dan kondusif dengan melakukan deteksi dini seperti kontroling dan penggeledahan rutin. Hal ini sebagai upaya dalam meminimalisir resiko gangguan keamanan.

"Disamping yang saya sampaikan tadi, saya juga selalu mengajak kepada rekan-rekan semua untuk selalu bersama menjaga keamanan dan situasi di dalam Rutan agar pekerjaan kita bisa berjalan dengan lancar."

Sementara itu, ditempat yang berbeda, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar beserta jajarannya mengapresiasi gerakan setiap UPT yang aktif tanggap dalam melakukan deteksi dini serta mengambil langkah progresif dalam menyelesaikan.

"Setiap langkah UPT yang bersifat positif untuk kepentingan kinerja kami sangat-sangat mengapresiasi, gerakan yang cepat dan juga cerdas memang menjadi poin utama kita saat ini untuk melaksanakan pekerjaan dengan baik," tuturnya. 

- Rutan Palu

TerPopuler