Persiapan Apel Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas 2024 & Kebijakan Baru SIMPEG : Dua Pesan Penting Pembina Apel Saat Pimpin Apel

Persiapan Apel Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas 2024 & Kebijakan Baru SIMPEG : Dua Pesan Penting Pembina Apel Saat Pimpin Apel

15 Januari 2024, 10:40
Bangkapost - Memasuki minggu ketiga di bulan Januari tahun 2024, bertempat di lapangan upacara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda telah dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Abdul Wahid selaku Pembina apel dan dihadiri oleh seluruh staff administrasi dan Pejabat Struktural. Senin, (15/01).

Apel pagi merupakan wujud komitmen dan disiplin pegawai sesuai yang diinstruksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Timur Heri Azhari. Komitmen dan Disiplin Pegawai akan memudahkan di dalam pemahaman visi, misi dan sasaran kerja sehingga presentase pencapaian target dapat lebih dioptimalkan.

Dalam apel senin pagi ini, Kasubbag TU Abdul Wahid dalam amanatnya menyampaikan, "Saya ingatkan kembali pada rekan-rekan terkait giat yang akan kita laksanakan pada hari Kamis nanti, mengenai apel Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2024 dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 yang akan dihadiri oleh Kadivpas Kaltim,"

"Yang kedua,mengenai kebijakan baru simpeg terkait penarikan data untuk tunker pada tanggal 14-15, Mohon untuk selalu diperhatikan terkait pengisian jurnal hariannya", tutup Kasubbag TU Abdul Wahid pada amanat apel pagi.

Apel pagi diakhiri dengan saling berjabat tangan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai di Lapas Kelas IIA Samarinda.

- Lapas Samarinda

TerPopuler