Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Apel Pagi: Persiapkan Penandatanganan Pakta Integritas dan Ikrar Netralitas

Kanwil Kemenkumham Sulteng Gelar Apel Pagi: Persiapkan Penandatanganan Pakta Integritas dan Ikrar Netralitas

15 Januari 2024, 07:58
Bangkapost - Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulteng menyelenggarakan apel pagi hari ini, yang diikuti oleh seluruh jajaran pegawai, termasuk Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, Kepala Bagian Umum, Wahab Marawali, Pejabat Administrasi, Pengawas, dan para pegawai lainnya.

Dalam apel tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H Takasenseran, memberikan sambutan untuk menjaga kedisiplinan dan integritas di lingkungan kerja. Ia menekankan pentingnya menjaga integritas sebagai bagian dari tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa para pegawai yang akan berangkat ke Luwuk dalam rangka persiapan Penandatanganan Pakta Integritas, Penandatanganan Komitmen Bersama, dan Ikrar Netralitas.

"Persiapan ini penting untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil oleh para pegawai Kemenkumham Sulteng sesuai dengan nilai-nilai integritas dan netralitas yang menjadi dasar utama pelayanan publik," ujar Raymond J.H Takasenseran.

Lebih lanjut, Kepala Divisi Administrasi menyampaikan, arahan terkait persiapan acara penandatanganan tersebut. Ia menegaskan bahwa momen tersebut merupakan kesempatan untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan yang baik dan professional kepada masyarakat.

"Penandatanganan Pakta Integritas, Komitmen Bersama, dan Ikrar Netralitas adalah wujud nyata bahwa Kemenkumham Sulteng serius dalam menjalankan tugas dan kewajibannya demi masyarakat dan negara," kata Raymond J.H Takasenseran.

Apel pagi ini diakhiri dengan semangat tinggi dari seluruh peserta, menandakan komitmen bersama untuk menjaga integritas dan netralitas sebagai bagian tak terpisahkan dari pelayanan publik yang berkualitas.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler