Kalapas Samarinda Hudi Ismono Saksikan Kakanwil Lantik 19 Alumni Poltekip / Poltekim, Kakanwil Gun Gun Gunawan : Tunjukkan Hasil Karya yang Nyata

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Saksikan Kakanwil Lantik 19 Alumni Poltekip / Poltekim, Kakanwil Gun Gun Gunawan : Tunjukkan Hasil Karya yang Nyata

10 Januari 2024, 16:19
Bangkapost - Sebanyak 19 Alumni Poltekip / Poltekim, yang terdiri dari 11 taruna/taruni penempatan UPT Pemasyarakatan dan 8 taruna penempatan UPT Imigrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim dilantik menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Kepala Kantor Wilayah, Gun Gun Gunawan hari ini (Rabu, 10 Januari 2024), bertempat di aula utama kantor wilayah.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan sumpah dan janji, kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dan terakhir penyematan tanda pangkat serta pemberian Surat Keputusan secara simbolis kepada para ASN yang baru dilantik.

Telah dilaksanakannya penandatangan komitmen bersama pembangunan zona integritas pada pagi tadi, Kakanwil Gun Gun Gunawan mengingatkan para taruna dan taruni yang baru saja dilantik untuk turut andil dalam pembangunan zona integritas.

Kakanwil juga mengingatkan untuk mengimplementasikan ilmu yang telah didapatkan selama pendidikan, dan bersama-sama perkuat organisasi Kementerian Hukum dan HAM.

“Tunjukkan hasil karya yang nyata. Rencanakan kerjamu, dan kerjakan rencanamu”, tegas Kakanwil sekaligus menutup kegiatan pengambilan sumpah.

Menutup rangkaian kegiatan, Kakanwil Gun Gun Gunawan bersama Pimti Pratama dan para ASN yang baru dilantik melaksanakan foto bersama. Dalam kegiatan tersebut, Pimti Pratama yang hadir adalah Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi Keimigrasian dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM serta turut dihadiri para Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim. 

Hadir langsung Kalapas Samarinda Hudi Ismono menyaksikan prosesi tersebut, tak lupa Kalapas menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk para alumni Poltekip dan Poltekim yang baru saja dilantik.

- Lapas Samarinda

TerPopuler