Kalapas Samarinda Hudi Ismono Ikuti Doa Bersama Gelaran Kanwil Kemenkumham Kaltim, Guru Udin Pimpin Tausyiah

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Ikuti Doa Bersama Gelaran Kanwil Kemenkumham Kaltim, Guru Udin Pimpin Tausyiah

26 Januari 2024, 08:30
Bangkapost - Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim gelar Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-74, Kamis, (25/01/2024).

Hadir langsung mengikuti giat tersebut Kalapas Samarinda Hudi Ismono beserta Ka UPT lainnya di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim wilayah kota Samarinda.

Bertempat di Lapangan tengah Kanwil, kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Timur (Kaltim), Gun Gun Gunawan, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kaltim, Heri Azhari, beserta Jajaran.

Acara doa bersama ini bertujuan sebagai rasa syukur dalam peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke -74, serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diusia ke 74 tahun ini jajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim diberikan perlindungan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara.

Agar terselenggara pelayanan publik yang semakin PASTI sesuai arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler