Kakanwil Kemenkumham Sulteng Minta Jajarannya Tingkatkan Kedisiplinan dan Kinerja Berdampak Di Tahun 2024

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Minta Jajarannya Tingkatkan Kedisiplinan dan Kinerja Berdampak Di Tahun 2024

08 Januari 2024, 08:16
Bangkapost - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar minta jajarannya untuk meningkatkan kedisiplinan dan kinerja berdampak di Tahun 2024, Senin, (8/1/2024).

Hal tersebut ia sampaikan kepada seluruh jajarannya, seperti para Kepala Divisi, Pejabat Administrator dan Pengawas, Staf serta para Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kanwil Kemenkumam Sulteng.

“Awal tahun ini kita mesti gerak cepat, memastikan semua rencana aksi dapat terlaksana dengan baik, penting untuk kita semua agar lebih meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja yang lebih tepat dari sebelumnya, dampak positif dari layanan kita mesti dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” pesan Hermansyah.

Lebih lanjut, ia pun kembali mengimbau kepada seluruh jajarannya agar tetap bersikap netral dalam menghadapi pemilihan umum yang puncaknya sendiri akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 mendatang. Integritas sebagai seorang aparatur sipil negera menjadi atensinya.

“Kembali penting untuk kami ingatkan agar netralitas menghadapi pesta demokrasi, integritas kita sebagai seorang ASN adalah hal yang utama, jagalah suasana agar tetap damai dan kondusif,” tutupnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler