Kadivpas Kalsel Pastikan Kondusifitas Malam Tahun Baru 2024 Lapas Narkotika Karang Intan Terjaga -->

Kadivpas Kalsel Pastikan Kondusifitas Malam Tahun Baru 2024 Lapas Narkotika Karang Intan Terjaga

01 Januari 2024, 08:39

Bangkapost – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Said Mahdar, pada momen perayaan malam tahun baru 2024 sambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Minggu (31/12) malam. Kunjungan orang nomor satu di jajaran Divisi Pemasyarakatan ini dalam rangka tinjau pelaksanaan pengamanan dan memastikan keamanan dan ketertiban di Lapas yang beralamat di Jalan PM Noor Desa Lihung, Karang Intan, tetap kondusif.

 

“Kita memastikan kondusifitas di lingkungan Lapas Narkotika Karang Intan senantiasa terjaga, juga dalam rangka peningkatan kewaspadaan di malam tahun baru 2024,” ujarnya singkat. 

 

Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, dan jajaran strukturalnya damping Kadivpas lakukan kontrol keliling blok hunian. Secara khusus dirinya meminta seluruh jajaran untuk bekerjasama menciptakan keamanan dan ketertiban di Lapas Narkotika Karang Intan.

 

“Tolong bantu Kalapas untuk menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan Lapas Narkotika Karang Intan,” tambahnya sembari lakukan kontrol keliling.

 

Wahyu Susetyo, pada kesempatan tersebut menjelaskan berbagai upaya telah dilakukan jajarannya dalam menciptakan dan memastikan kondusifitas lingkungan Lapas Narkotika Karang Intan tetap terjaga.

 

“Kita melakukan sinergi dengan Kepolisian Karang Intan dan Koramil Karang Intan untuk membantu pengamanan Natal dan tahun baru 2024. Selain itu, beberapa waktu lalu kita juga melakukan perputaran gembok kamar hunian, juga kontrol keliling secara berkala. Semua itu dilakukan dalam rangka memastikan Lapas Narkotika Karang Intan senantiasa kondusif,” pungkasnya.


- Lapas Narkotika Karang Intan

TerPopuler