18 CPNS Kemenkumham Sulteng Diminta Jaga Integritas Kinerja

18 CPNS Kemenkumham Sulteng Diminta Jaga Integritas Kinerja

17 Mei 2024, 19:44
Bangkapost – Sebanyak 18 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) diminta untuk menjaga integritas kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Sulteng, Raymond JH. Takasenseran, dalam kegiatan pembekalan CPNS Angkatan 2023 di Palu, pada hari Jumat (17/5/2024).

Raymond yang mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng Hermansyah Siregar, menekankan bahwa CPNS Kemenkumham harus menjadi teladan dan agen perubahan dalam mewujudkan pembangunan hukum dan HAM di Sulteng. "Kalian adalah generasi penerus Kemenkumham, oleh karena itu kalian harus memiliki integritas yang tinggi dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya," ujarnya.

Ia juga mengingatkan para CPNS untuk selalu mentaati aturan dan disiplin dalam bekerja. 

"Hindari perbuatan tercela dan jaga nama baik Kemenkumham," tegasnya.

Kegiatan pembekalan CPNS ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang tugas dan fungsi Kemenkumham, serta nilai-nilai dasar yang harus dipegang teguh oleh CPNS. Para CPNS juga mendapatkan materi tentang etika profesi, anti korupsi, dan budaya kerja Kemenkumham.

Diharapkan dengan pembekalan ini, para CPNS dapat menjadi aparatur negara yang profesional dan berintegritas,sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 

TerPopuler