Jelang Idul Fitri, Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Koperasi Pengayoman Gelar RAT

Jelang Idul Fitri, Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Koperasi Pengayoman Gelar RAT

23 Maret 2024, 14:33
Bangkapost - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, seluruh anggota Koperasi Pengayoman Lapas Kelas IIA Samarinda melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) sekaligus pembagian Sisa Hasil Usaha(SHU) pada hari Sabtu, (23/03).

Kegiatan yang bertempat di aula atas ini diikuti oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono selaku Pembina dan jajaran Pengurus dan seluruh anggota Koperasi Pengayoman Lapas Samarinda. Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 s/d 12.00 Wita.

Dalam kesempatan ini berlangsung pula pemilihan Pengurus Koperasi periode Buku Tahun 2023 - 2024, serta yang paling dinanti adalah sesi pembagian SHU dan pembagian undian doorprize yang turut meramaikan suasana.

“Kami mengusahakan yang terbaik untuk kesejahteraan Petugas dan melakukan demokrasi dalam rapat anggota tahunan secara terbuka, semoga hasil dari kegiatan ini dapat bermanfaat sesuai dengan kebutuhan masing - masing” terang Hudi Ismono Kalapas Samarinda.

Kegiatan berlangsung dengan penuh semangat dan meriah oleh anggota koperasi.

Selanjutnya dengan pemenuhan hak para anggota dapat memacu semangat dan kinerja menjadi lebih baik dan semakin PASTI menindaklanjuti arahan pimpinan Kakanwil Gun Gunawan melalui Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler