Memasuki Babak Semifinal Liga Futsal WBP, Program Pembinaan Kalapas Samarinda Hudi Ismono

Memasuki Babak Semifinal Liga Futsal WBP, Program Pembinaan Kalapas Samarinda Hudi Ismono

07 Februari 2024, 10:26
Bangkapost - Beragam upaya dilakukan oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda agar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dapat menjalani masa pidananya dengan program pembinaan yang baik. Rabu, (7/2).

Salah satu program pembinaan yang sudah berjalan selama sebulan lamanya, yakni Liga Futsal Lapas Samarinda dimana blok-blok hunian membentuk tim untuk dipertandingkan setiap pekannya. Kini telah memasuki babak semifinal. Terlihat semarak dan riuh suara pendukung dari masing-masing blok yang berlaga di babak semifinal ini.

Tujuan liga futsal ini selain memberi sarana rekreasi juga menumbuhkan sikap sportivitas jelas Kepala Lapas (Kalapas) Samarinda Hudi Ismono, kala membuka Liga Futsal.

Tendangan pertama Kalapas ke arah gawang menandai resmi dibukanya Turnamen Futsal Lapas Samarinda.

Nantinya juara Liga Futsal ini, selain mendapat hadiah, juga memperoleh piala bergilir. Kalapas berpesan agar semangat bertanding dan sportivitas terus ditumbuhkan dan dipertahankan karena sangat berguna dalam membentuk kehidupan yang lebih baik.

Diharapkan dengan giat ini dapat meningkatkan pembinaan terhadap warga binaan sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler