Jajaran Kemenkumham Sulteng Diminta Tingkatkan Layanan, Pastikan Keberdampakan Kepada Masyarakat

Jajaran Kemenkumham Sulteng Diminta Tingkatkan Layanan, Pastikan Keberdampakan Kepada Masyarakat

03 Juni 2024, 12:56
Bangkapost - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) diminta untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Administrasi pada pelaksanaan apel pagi, Senin, (3/6/2024).

Raymond menekankan bahwa Kemenkumham harus memastikan bahwa layanan yang diberikan kepada masyarakat berdampak nyata dan bermanfaat. "Kita harus selalu mengevaluasi dan meningkatkan kualitas layanan kita agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Tidak hanya itu, menyampaikan arahan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Raymond juga meminta jajaran Kemenkumham Sulteng untuk terus berinovasi dalam mengoptimalkan layanan. "Kita harus selalu mencari cara baru dan lebih baik untuk memberikan layanan kepada masyarakat," imbuhnya.

Sebelumnya, guna mengoptimalkan berbagai layanan yang ada, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar sendiri juga telah mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk selalu mengikutsertakan peran masyarakat dalam suksesnya pelayanan di Kemenkumham Sulteng.

Hal itu, Hermansyah lanjutkan, dengan berharap agar masyarakat tidak segan-segan memberikan saran maupun kritik atas layanan yang tersedia di institusi yang ia pimpin.

“Libatkan masyarakat, apakah layanan kita sudah baik, atau mesti ditingkatkan, kesuksesan layanan kita semua dapat dinilai, berdampak baikkah bagi masyarakat. Kita berharap agar masyarakat dapat turut memberikan saran dan masukan yang konstruktif juga,” terang Hermansyah Siregar.

“Fokus kita adalah bagaimana Kemenkumham Sulteng dapat berkontribusi besar bagi kemajuan pembangunan bangsa ini, khususnya Bumi Seribu Megalith ini,” tutupnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 

TerPopuler