Imigrasi Tahuna Laksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

Imigrasi Tahuna Laksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

01 Juni 2024, 12:32
Bangkapost – Jajaran Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 dengan tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas Tahun 2045” secara langsung di lapangan kantor dan secara virtual live dikanal Youtube BPIP bertempat di ruang pelayanan kantor, Sabtu (1/6).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Wawan A. Mido, Perwira Upacara Kasubsi Intelijen Keimigrasian Yuvensius Kirimang, dan Komandan Upacara Kaur Kepegawaian Zainal R. Darise. Selanjutnya, bertindak sebagai pasukan Pengibar Bendera yakni Kevin Pramudya, Samgeri Repi dan Jimmy Djuata.

Inspektur Upacara dalam sambutannya membacakan Pidato Kepala BPIP RI menyampaikan (Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 ini mengambil tema “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa menuju Indonesia Emas 2045” yang mengandung maksud bahwa Pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan suku, agama, budaya dan bahasa dalam menyongsong 100 tahun Indonesia Emas yang maju, mandiri, dan berdaulat).

Adapun Kepala Kantor dan Pejabat Struktural lainnya mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 langsung di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Utara sehubungan dengan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional serta Serah Terima Jabatan Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sulawesi Utara.

- Kanim Tahuna

TerPopuler