Terima Dua Orang CPNS, Kepala Rutan : Jadilah Tunas Pengayoman Yang Bertanggung Jawab dan Berintegritas Tinggi

Terima Dua Orang CPNS, Kepala Rutan : Jadilah Tunas Pengayoman Yang Bertanggung Jawab dan Berintegritas Tinggi

27 Mei 2024, 17:29
Bangkapost – Terima dua orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Yansen tekankan sikap bertanggung jawab dan integritas tinggi dalam melaksanakan tugas, Senin (27/5).

Bertempat di Ruang Kepala Rutan, Yansen yang didampingi oleh Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga dan Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Herdi menyambut hangat kedatangan dua CPNS tersebut yang bernama Agus Ganesya dan Ibnu Rajab.

Pada kesempatan ini, Yansen mengucapkan selamat datang dan bergabung di Rutan Palu serta mengimbau kepada CPNS untuk menjalin komunikasi dengan pegawai lainnya sehingga dapat cepat beradaptasi dan berkontribusi positif dalam meningkatkan kinerja Rutan Palu.

"Kalian harus memiliki rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan juga harus bisa beradaptasi dilingkungan kerja. Laksanakan tugas kalian sesuai dengan aturan yang ada, dan jaga nama baik Rutan," tegas Yansen.

“Didalam dunia kerja profesionalisme dan integritas kerja sangat penting dan tunjukkan bahwa kalian yang terbaik yang terpilih dalam seleksi CPNS Kemenkumham tahun 2023 ini,” tambah Karutan.

Ditempat berbeda, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulteng, Hermansyah Siregar berharap seluruh CPNS dilingkungan Kemenkumham Sulteng untuk menunjukkan dedikasi mereka dan mematuhi semua arahan dalam melaksanakan tugas.

"Ciptakan Kementerian Hukum dan HAM berkelas dunia, dengan moto "Tunas Pengayoman yang berwawasan global" serta menegaskan komitmennya terhadap kebijakan anti-narkoba yang tegas,” imbau Kakanwil. 

- Rutan Palu 

TerPopuler