Kalapas Narkotika Karang Intan Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Pekan Olahraga HBP 60

Kalapas Narkotika Karang Intan Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Pekan Olahraga HBP 60

04 Mei 2024, 10:14

Bangkapost – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, serahkan hadiah kepada para pemenang lomba pekan olahraga warga binaan dalam rangka semarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024. Hadiah diserahkan langsung oleh Kalapas kepada perwakilan warga binaan pada upacara penutupan yang berlangsung di lapangan upacara dalam, Sabtu (4/5).

 

“Selamat kepada tim yang telah menjadi juara dalam pekan olahraga yang digelar dalam rangka semarakkan HBP ke-60 di Lapas Narkotika Karang Intan. Partisipasi aktif seluruh warga binaan dalam kegiatan yang baru saja dilalui merupakan bagian mendasar dari suksesnya agenda tahunan yang rutin kita gelar ini,” ujar Wahyu, saat beri sambutan.

 

Adapun jenis perlombaan yang dikompetisikan pada pekan olahraga HBP ke-60 yakni tenis meja, bulutangkis dan bola voli. Mereka berkompetisi dengan menjunjung tinggi sportivitas dan semangat kejujuran untuk menjadi yang terbaik pada setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

 

“Saya mengapresiasi semangat yang ditunjukan seluruh warga binaan sasat mengikuti perlombaan, semangat fair play dan menjunjung tinggi sportivitas, hal tersebut patut dijaga untuk kompetisi lainnya di kemudian hari,” tukasnya.

 

Pekan olahraga bagi warga binaan hakikatnya juga sebagai ajang rekreasi untuk menjaga kesehatan mental dan jasmani bagi warga binaan. Hal tersebut bagian dalam rangka pelaksanaan pembinaan yang diselenggarakan Lapas Narkotika Karang Intan.

 

Penyerahan hadiah yang juga turut dihadiri seluruh petugas Lapas Narkotika Karang Intan dan perwakilan warga binaan itu berlangsung khidmat dan lancar hingga akhir acara. Kegiatan ditutup dengan berfoto bersama.


- Lapas Narkotika Karang Intan

 

 

TerPopuler