Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kanwil Kemenkumham Kalsel

Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kanwil Kemenkumham Kalsel

29 Mei 2024, 21:32

Bangkapost – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, hadiri peletakan batu pertama pembangunan gedung baru Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan di Banjarbaru, Rabu (29/5). Staf Ahli Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Bidang Sosial, Kosmas Harefa, didampingi Kepala Kantor Wilayah, Taufiqqurakhman, tandai dimulainya pembangunan gedung baru yang berada di kawasan perkantoran Sekretariat Daerah Kalimantan Selatan. 

 

"Saya berpesan kepada jajaran Kemenkumham Kalimantan Selatan untuk selalu menjaga semangat, komitmen, dan integritas dalam menjalankan tugas," pesan Kosmas, usai peletakan batu pertama.

 

Sementara itu, Taufiq menuturkan pembangunan gedung baru ini adalah wujud komitmen mereka dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik. Dengan fasilitas yang lebih baik, diharapkan layanan yang diberikan kepada masyarakat akan semakin optimal dan memuaskan.

 

"Gedung ini nantinya tidak hanya akan menjadi tempat bekerja, tetapi juga simbol dedikasi kami dalam menjalankan tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM," tuturnya.

 

Kalapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, di tempat kegiatan mengapresiasi atas dimulainya pembangunan gedung baru Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

 

“Saya mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas dimulainya pembangunan gedung baru Kantor Wilayah di Banjarbaru, tentu ini bukan hanya sekadar sebuah bangunan, tetapi simbol dari kerja keras, dedikasi, dan visi besar bersama, yang diharapkan semakin meningkatkan produktivitas dan semangat bekerja bagi seluruh jajaran,” pungkasnya.

 

Kegiatan itu selain dihadiri oleh pejabat Staf Ahli dari Kemenkumham, Sekda dan Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel, peletakan batu pertama ini juga dihadiri Kepala Biro PBMN Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Aman Riyadi, Kabiro PBMN PPBJ, Kajati, Ka BNN, DPRD serta para Kepala Divisi dan para tamu undangan lainnya yang tergabung dalam Forkopimda Provinsi Kalsel.


- Lapas Narkotika Karang Intan

TerPopuler