Jelang Purna Bakti, Karupbasan Kupang Lantik Kenaikan Pangkat Pengabdian Pegawai

Jelang Purna Bakti, Karupbasan Kupang Lantik Kenaikan Pangkat Pengabdian Pegawai

31 Mei 2024, 07:09
Bangkapost - Menjelang masa purnabakti, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Karupbasan) Kelas I Kupang, Sahid Andriyanto Arief, melantik kenaikan pangkat pengabdian terhadap salah satu pegawai yang akan purnabakti pada Sabtu 01 Juni 2024 mendatang. Pegawai tersebut, yakni Arifin Korelomi.

Pelantikan ini dilaksanakan, Kamis (30/05), bertepatan dengan kegiatan apel pagi yang diikuti oleh seluruh petugas Rupbasan Kupang, dan menjadi atensi langsung Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Nusa Tenggara Timur (NTT), Marciana. D. Jone.

Dalam sambutannya, Karupbasan Kupang, Sahid Andriyanto Arief, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian Arifin Korelomi selama bertugas di Rupbasan Kupang. "Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk penghargaan atas loyalitas dan kerja keras yang telah ditunjukkan Pak Arifin Korelomi selama 32 tahun 1 bulan. Semoga ini menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus memberikan yang terbaik dalam tugas mereka," ujar Andriyanto.

Andriyanto lanjut menyampaikan terima kasih kepada Arifin atas kerja keras dan dedikasinya selama mengabdi di Rupbasan Kupang. Menurutnya, Arifin adalah salah satu Petugas Rupbasan Kupang yang sangat disiplin masuk dan keluar kantor serta melaksanakan seluruh tugas dan fungsi yang diemban dengan baik.

Arifin Korelomi, yang telah mengabdi selama puluhan tahun, menyatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini. "Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kerja sama dari seluruh rekan kerja. Semoga Rupbasan Kupang terus maju dan memberikan kontribusi terbaik bagi negara," ungkap Arifin dengan haru.

Upacara pelantikan ini berlangsung dengan khidmat dan diakhiri dengan ucapan selamat dari rekan-rekan pegawai kepada Arifin Korelomi. Kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi pegawai lainnya untuk terus berkarya dan berprestasi di lingkungan Rupbasan Kupang. 

- Rupbasan Kupang 

TerPopuler