Sambut HBP 60, Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan Jajaran Donor Darah Gelaran Kanwil Kemenkumham Kaltim

Sambut HBP 60, Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan Jajaran Donor Darah Gelaran Kanwil Kemenkumham Kaltim

17 April 2024, 11:17
Bangkapost - Dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024, dilaksanakannya kegiatan Donor Darah. Kegiatan donor darah tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur pada hari Rabu tanggal 17 April 2024.

Donor darah dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 diikuti oleh seluruh jajaran di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim. Peserta donor darah yang mencapai puluhan ini berasal dari satuan kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, termasuk diantaranya UPT Keimigrasian dan UPT Pemasyarakatan, termasuk jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda yang berjumlah 15 orang pendonor darah untuk menyemarakkan perayaan HBP ke-60.

Antusias para peserta yang tinggi dapat dilihat dari banyaknya antrean yang menunggu untuk melakukan donor darah. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), diharapkan kegiatan donor darah kali ini dapat memberikan manfaat dari setiap tetes darah yang didonorkan kepada mereka yang membutuhkan. 

Diharapkan dengan giat ini jajaran lapas samarinda dapat menambah kesolidan dan menjalin silaturahmi sehingga dapat memberikan pelayanan dan pembinaan terbaik bagi warga binaan menindaklanjuti instruksi dari Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

TerPopuler