Dirgahayu Ke-60, Kakanwil Kemenkumham Sulteng: Semoga Sulteng Lebih Maju

Dirgahayu Ke-60, Kakanwil Kemenkumham Sulteng: Semoga Sulteng Lebih Maju

13 April 2024, 17:28
Bangkapost - Kepala Iantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar mengucapkan Dirgahayu ke-60 untuk Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) pada hari ini. Sabtu, (13/4/2024).

Hermansyah Siregar mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dan bersyukur dapat menjadi bagian dari sejarah Sulteng. Ia memuji para pendiri dan para pemimpin Sulteng yang telah berjuang keras untuk membangun dan memajukan provinsi ini.

Hermansyah Siregar yang menjabat sejak bulan Oktober 2023 yang lalu di Kanwil Kemenkumham Sulteng juga menyampaikan harapannya agar dibawah Kepemimpinan Gubernur H. Rusdy Mastura, Sulteng dapat terus berkembang dan maju di masa depan. Ia yakin bahwa dengan semangat persatuan dan gotong royong, Sulteng dapat mencapai cita-citanya.

“Sangat bahagia bisa bertugas di Sulteng, yang begitu kaya akan sumber daya alam yang memukau serta masyarakat yang ramah. Tentu, ini menjadi modal yang besar untuk kita majukan daerah ini bersama-sama,” kata Kakanwil Hermansyah.

Ia mengajak seluruh masyarakat Sulteng untuk bersama-sama memperingati Dirgahayu ke-60 ini dengan semangat baru dan tekad yang kuat untuk membangun Sulteng yang lebih baik.

Apalagi, dengan dicanangkannya Sulteng sebagai Negeri Seribu Megalith membuka peluang besar makin dikenalnya Sulteng dikancah Internasional.

“Sulteng sudah melewati berbagai ujiannya dari bencana alam di 2018 hingga pandemi covid-19, kedepan kita harus lebih kuat dan tangguh, daerah kita mesti sejahtera dan lebih maju lagi,” tambahnya.

Bersama jajarannya, Hermansyah Siregar pun berkomitmen kuat untuk mendukung pembangunan daerah dengan memberikan pelayanan prima bagi seluruh masyarakat.

“Dirgahayu ke-60 Provinsi Sulawesi Tengah. Semoga Sulteng semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 

TerPopuler