Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan Ingatkan Komitmen Bersama Menuju Zona Integritas

Pimpin Apel Pagi, Kasubsi Pengelolaan Ingatkan Komitmen Bersama Menuju Zona Integritas

04 Maret 2024, 12:47
Bangkapost - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) ingatkan jajarannya terkait komitmen pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (4/3).

Bertempat dihalaman depan kantor Rutan, Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman mengimbau seluruh jajaran untuk mengimplementasi penerapan zona integritas dan memberikan pelayanan yang berdampak bagi masyarakat dan warga binaan.

“Komitmen bersama ini harus diingat dan diimplementasikan dalam setiap melaksanakan tugas agar menjadi kekuatan dan memacu semangat kita dalam mewujudkan WBK dan WBBM dilingkungan Rutan Palu,” ujar Sinaga.

“Kita harus bekerja dengan baik agar pelayanan publik dapat maksimal. Tidak hanya predikatnya saja yang dicapai, tapi juga esensinya yaitu tidak ada korupsi dan tidak ada pungli serta pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan selalu ditingkatkan,” tegasnya.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, memastikan jajarannya akan terus meningkatkan mutu layananan serta kinerja yang akan berdampak guna mewujudkan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM.

"Dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas, seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng telah mendeklarasikan komitmen untuk meningkatkan budaya kerja, bekerja dengan semangat Berakhlak dan perkuat sinergi serta kolaborasi dengan pihak terkait dalam meningkatkan pelayanan yang ada," tutur Hermansyah. 

- Rutan Palu

TerPopuler