Pelaksanaan Rehabilitasi Sosial, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Lakukan Koordinasi dengan BNNK Samarinda

Pelaksanaan Rehabilitasi Sosial, Kalapas Samarinda Hudi Ismono Lakukan Koordinasi dengan BNNK Samarinda

27 Maret 2024, 11:21
Bangkapost - Dalam rangka Pelaksanaan Program Rehabilitasi Sosial, Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono didampingi oleh Kepala Seksi Binadik Pariadi, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Abdul Wahid, Program Manager Rehab Elpasha Braniswara lakukan Koordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Samarinda, Rabu (27/03).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala BNN Kota Samarinda, Kombes Pol Liliek Tribhawono, S.I.K., M.M. 

Dalam kunjungan tersebut disampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut dalam rangka berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional Kota Samarinda terkait Rehabilitasi Sosial bagi Warga Binaan yang dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda.

Ditempat yang sama Kepala BNNK Samarinda, Kombes Pol Liliek Tribhawono menyampaikan bahwa dirinya beserta jajaran siap membantu Lapas Samarinda dalam rangka mensukseskan Program Rehabilitasi Sosial tersebut.

“BNN Kota Samarinda mendukung penuh program rehabilitasi sosial ini sehingga para pecandu narkoba bisa pulih dan tidak kembali relapse (kambuh) pada akhirnya lingkungan lapas betul-betul terbebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba” ujar Kepala BNNK, Liliek Tribhawono.

Lapas Samarinda beserta jajaran akan terus melakukan tugas pokok dan fungsi sesuai dengan arahan Kakanwil Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan melalui Kadivpas Kaltim Heri Azhari, yang menekankan untuk UPT pemasyarakatan melaksanakan Zero Halinar sebagai Komitmen Petugas Pemasyarakatan dalam menjalankan 3 kunci Pemasyarakatan Maju plus back to basic.

- Lapas Samarinda

TerPopuler