Kalapas Samarinda Hudi Ismono Terima Sambangan Jajaran Divisi Pemasyarakatan Laksanakan Safari Ramadhan

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Terima Sambangan Jajaran Divisi Pemasyarakatan Laksanakan Safari Ramadhan

23 Maret 2024, 03:07
Bangkapost - Jajaran Divisi Pemasyarakatan laksanakan safari ramadhan di UPT (Unit Pelaksana Teknis) dibawah naungan Kemenkumham Kalimantan Timur yang berada di wilayah kota Samarinda, terkhusus di Lapas Kelas IIA Samarinda, Jumat, (22/3).

Kegiatan safari Ramadhan disambut baik oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan jajaran yang juga sedang menggelar giat Buka Bersama Warga Binaan dengan keluarga.

“Alhamdulillah terjalinnya silahturahmi yang baik dengan jajaran di Lapas Samarinda melalui kegiatan safari Ramadhan ini,” Ungkap Kadivpas, Heri Azhari di tempat terpisah.

Kegiatan yang terselenggara dari Selasa, 19 Maret 2024 di UPT lainnya juga terlaksana sebagai rangkaian dari HBP (Hari Bhakti Pemasyarakatan) Ke-60 Tahun 2024.

Kakanwil Gun Gun Gunawan menghimbau kepada jajaran agar dapat memanfaatkan Bulan Ramadhan dengan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan “Fastabuqal Khairat" di Satuan Kerja masing-masing.

"Di bulan Ramadhan ini kita harus lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berdasarkan Tata Nilai PASTI dan BerAKHLAK,” Lanjutnya.

- Lapas Samarinda

TerPopuler