Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan Jajaran, Ikuti Webinar Organisasi dan Aparatur Adaptif Menuju ASN Robust

Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan Jajaran, Ikuti Webinar Organisasi dan Aparatur Adaptif Menuju ASN Robust

19 Maret 2024, 11:37
Bangkapost - Dalam rangka Kegiatan Webinar yang diselenggarakan oleh Bandiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah pada Selasa (19/03), Kepala Lapas Samarinda beserta seluruh jajaran Pejabat Administrasi Lapas Kelas IIA Samarinda mengikuti kegiatan tersebut secara virtual.

Webinar yang mengangkat Tema “Organisasi dan Aparatur Adaptif, menuju ASN Robust” menghadirkan narasumber Dr. Erna Irawati, S.Sos., M.Pol.Adm (Kepala Pusat Pembinaan Program dan Kebijakan Pengembangan Kompetensi Lembaga Administrasi Negara).

Turut hadir sebagai Narasumber, Agus Yudi Wicaksono, S.STP., M.PP (Plt. Asisten Deputi Manajemen Talenta dan Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Manusia Aparatur pada Kemenpan RB).

Kepala Lapas Samarinda Hudi Ismono mengingatkan akan pentingnya Program unggulan Webinar CORPU untuk meningkatan kapasitas SDM petugas, sesuai petunjuk dan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

”Program Unggulan CORPU melalui webinar ini sangat berperan dalam meningkatkan kapasitas Sumber Daya Manusia ASN Kemenkumham agar kita dapat menerapkan Tata Nilai PASTI”, tutur Hudi.

- Lapas Samarinda

TerPopuler