Gelar Rapat Persiapan, Safari Ramadhan Kemenkumham Sulteng akan Diadakan di Rutan Palu

Gelar Rapat Persiapan, Safari Ramadhan Kemenkumham Sulteng akan Diadakan di Rutan Palu

15 Maret 2024, 13:30
Bangkapost - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIA Palu menggelar Rapat Internal bersama jajaran membahas persiapan kegiatan Safari Ramdhan Kemenkumham Sulteng yang akan diadakan di Rutan Palu, Kamis (14/3).

Bertempat di Meeting Room Rutan, Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Palu, Yansen, bersama dengan para pejabat struktural yang dihadiri langsung oleh seluruh staf.

Dalam kesempatan itu, Yansen menyampaikan pemberitahuan terkait rencana digelarnya safari Ramadhan 1445H Kemenkumham Sulteng di Rutan Palu sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, pada beberapa waktu yang lalu.

"Berdasarkan arahan Pak Kakanwil kita akan menjadi tuan rumah kegiatan Safari Ramadhan Tahun ini, oleh karenanya segala persiapan harus segera disiapkan agar pelaksanaan safari Ramadhan nanti dapat berjalan dengan khidmat," pesan Karutan di dalam Rapat.

Lebih lanjut, dalam rapat ini dibahas mengenai konsep kegiatan, jadwal acara, serta tempat pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan Safari Ramadhan juga merupakan bagian dari rangkaian menyambut Hari Bhakti Pemasyarkatan ke-60 tahun 2024 dan merayakan bulan suci Ramadhan 1445H, dimana nantinya kegiatan tersebut akan dihadiri oleh seluruh pimpinan tinggi pratama pada kantor wilayah serta para kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan dan Imigrasi Se-Kota Palu, Sigi, dan Donggala. 

- Rutan Palu

TerPopuler