Gelar Apel Pagi, Rutan Palu Pesankan Jaga Kedisiplinan untuk Para Pegawai

Gelar Apel Pagi, Rutan Palu Pesankan Jaga Kedisiplinan untuk Para Pegawai

08 Maret 2024, 13:37
Bangkapost - Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah menggelar apel pagi yang dihadiri oleh seluruh jajaran pegawai, dengan Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga, sebagai pembina apel. Dalam apel tersebut, kedisiplinan menjadi fokus utama, Jum'at (8/3).

Dalam amanatnya, Radot, menekankan pentingnya menjaga kedisiplinan dalam setiap aspek pekerjaan. Selain itu, pegawai Rutan Palu harus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kedisiplinan adalah pondasi utama dalam menjaga integritas dan profesionalisme kita sebagai penegak hukum. Kita harus menjadi teladan bagi masyarakat. ," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya juga menegaskan kepada jajaran terkait komitmen Rutan Palu untuk menjadi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Kita harus memastikan setiap langkah yang kita ambil menuju WBK dilakukan dengan sungguh-sungguh. Itu adalah bentuk komitmen kita dalam memberikan pelayanan yang transparan dan bersih dari korupsi," tambah Radot.

Apel pagi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai Rutan Palu untuk terus meningkatkan kualitas kerja mereka dan menjadi sebagai contoh dalam penegakan hukum yang berintegritas juga profesional. 

- Rutan Palu

TerPopuler