Bersama Kadivpas Sulteng, Karutan Palu Tinjau Langsung Proses Renovasi Klinik Rutan Sehat

Bersama Kadivpas Sulteng, Karutan Palu Tinjau Langsung Proses Renovasi Klinik Rutan Sehat

08 Maret 2024, 13:03
Bangkapost - Menerima langsung kunjungan Tim Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIA Palu, Yansen, lakukan peninjauan proses renovasi Klinik Rutan Sehat bersama kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulteng, Ricky Dwi Biantoro, Kamis (7/3).

Bertempat di ruangan klinik rutan sehat, Kadivpas bersama karutan meninjau sejumlah titik reonavasi yang dilakukan mulai dari Ruangan Pendaftaran Pasien, Ruangan Pemeriksaan, Ruangan tunggu pasien, Ruangan obat, hingga ruangan perawat.

Kadivpas Ricky berpesan agar setiap proses renovasi dipantau dengan baik dan selalu dicek letak-letaknya agar sesuai dengan denah yang telah dibuat termasuk kualitas bahan-bahan bangunannya.

"Langkah renovasi ini saya sangat mengapresiasi, mohon nanti teman-teman semua dipantau terus ya proses pembangunannya, pastikan bahan-bahan yang dipakai itu yang terbaik sesuai rancangannya," pesan Kadivpas.

Sementara itu, Yansen menambahkan bahwa renovasi klinik terjadi menjadi langkah konsisten Rutan Palu untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi para warga binaannya.

"Langkah ini kami ambil semata-mata untuk meningkatkan lagi kualitas pelayanan dalam memenuhi hak warga binaan dalam hal ini kesehatannya, kami harap ruangan yang baru nanti akan membawa dampak yang besar dalam pelaksanaan tugas kilnik," pungkas Karutan.

Diakhir kunjungan, Kadivpas Sulteng pun turut berinteraksi dengan warga binaan yang sedang sakit dan dalam proses perawatan. 

- Rutan Palu

TerPopuler