3 Arahan Penting Kakanwil Kemenkumham Sulteng untuk Jajarannya

3 Arahan Penting Kakanwil Kemenkumham Sulteng untuk Jajarannya

04 Maret 2024, 12:41
Bangkapost – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar pimpin Apel Pagi bersama Jajaran bertempat di Halaman Depan Kantor Wilayah. Senin (04/03/2024).

Turut hadir dalam Apel Pagi, Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H. Takasenseran, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Ricky Dwi Biantoro, Kepala Divisi Keimigrasian, Arief Hazairin Satoto, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta seluruh Pegawai dan PPNPN Kantor Wilayah.

Kakanwil Hermansyah Siregar dalam amanatnya menyampaikan 3 (tiga) hal yang harus diperhatikan dan dilaksanakan oleh Jajaran.

“Pertama, saat ini kita sudah memasuki bulan Maret (B03) artinya seluruh target baik target kinerja maupun rencana aksi tiap divisi, subbidang/subbagian harus sudah dipenuhi dengan baik. Pastikan dan cek kembali semua target-targetnya”, ungkap Kakanwil.

Kemudian, kedua yaitu terkait Pemilu Kakanwil mengingatkan kembali ke Jajarannya agar tetap bersikap netral. Terakhir, Kakanwil mengajak seluruh Jajaran untuk ikut serta mendukung mensukseskan kegiatan Gernas BBI/BBWI Tahun 2024 dimana Sulawesi Tengah ditunjuk sebagai tuan rumah dan Kanwil Kemenkumham Sulteng sendiri ditunjuk sebagai campaign manager dalam event tersebut.

“Saya mengajak seluruh Jajaran agar turut serta berpartisipasi aktif untuk menyukseskan kegiatan Gernas BBI/BBWI Tahun 2024. Saya himbau agar Jajaran berkonsentrasi untuk kegiatan ini dan silahkan mengatur/menjadwalkan ulang giat lain yang kurang signifikan supaya bisa fokus ke Gernas BBI/BBWI”, pungkas Hermansyah Siregar. 

- Kanwil Kemenkumham Sulteng 

TerPopuler