Pelayanan Prima, Lapas Narkotika Karang Intan Buka Layanan Meski Libur Panjang

Pelayanan Prima, Lapas Narkotika Karang Intan Buka Layanan Meski Libur Panjang

08 Februari 2024, 12:16

Bangkapost – Komitmen Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan dalam memberikan layanan prima kepada setiap pelanggan sudah tidak diragukan, hal tersebut terbukti dengan tetap dibukanya layanan pelanggan meski libur panjang dalam rangka Isra Mikraj dan Imlek tahun 2024.

 

Kepala Lapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo, mengatakan dibukanya layanan meski libur panjang merupakan bentuk komitmen dirinya dan jajaran untuk menjadikan pelanggan sebagai prioritas layanan bagi Lapas Narkotika Karang Intan.

 

“Kebijakan ini merupakan komitmen kita untuk terus memberikan layanan yang terbaik bagi setiap pelanggan Lapas Narkotika Karang Intan, dalam hal ini bagi keluarga warga binaan dan warga binaan itu sendiri. Meski saat ini libur panjang dan banyak tempat-tempat lain yang menutup layanannya, Lapas Narkotika Karang Intan tetap buka,” ungkap Wahyu, Kamis (8/2).

 

Orang nomor satu di Lapas Narkotika Karang Intan ini juga menambahkan, layanan kunjungan langsung bagi warga binaan dibuka setiap hari Senin, Rabu, Kamis dan Sabtu, pukul 09.00 – 12.00 WITA, sedangkan layanan titipan makanan dibuka setiap hari dengan waktu yang sama.

 

Petugas Lapas Narkotika Karang Intan dibagi dalam jadwal piket untuk bertugas melayani pelanggan pada hari Kamis (8/2) dan Sabtu (10/2). Terlebih, pengunjung Lapas Narkotika Karang Intan meningkat ketika akhir pekan.

 

“Kita membagi petugas untuk piket pada hari Kamis dan Sabtu untuk tetap melayani kunjungan langsung maupun titipan makanan untuk warga binaan,” tambahnya.

 

Salah seorang pengunjung warga binaan, Norhasanah, mengaku senang dengan kebijakan yang diberikan Lapas Narkotika Karang Intan untuk tetap membuka layanan meski sedang libur panjang.

 

“Senang dengan kebijakan yang diterapkan Lapas Narkotika Karang Intan, jadi bisa bertemu suami dengan membawa serta anak-anak. Kalo hari biasakan bekerja, jadi saat libur seperti ini bisa ke Lapas sekaligus bawa anak-anak,” pungkasnya, senang.


- Lapas Narkotika Karang Intan

TerPopuler