Jelang Tanggal Merah dan Cuti Bersama, Rutan Palu Sampaikan Jadwal Kunjungan Sementara ke Masyarakat

Jelang Tanggal Merah dan Cuti Bersama, Rutan Palu Sampaikan Jadwal Kunjungan Sementara ke Masyarakat

07 Februari 2024, 12:31
Bangkapost - Menjalang tanggal merah isra Miraj dan libur cuti bersama hari raya Imlek 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu sosialisasikan jadwal pelayanan kunjungan kepada masyarakat, Rabu (7/2)

Bertempat di Aula Rutan Palu, Sosialisasi tersebut disampaikan oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan (Yantah) Rutan Palu, Herdi, saat berlangsungnya layanan kunjungan.

Herdi mengatakan bahwa selama hari libur isra miraj, cuti bersama, dan hari raya Imlek 2024 layanan Kunjungan tatap muka Rutan Palu akan ditutup sementara pada tanggal 8 - 10 Februari 2024 dan akan dibuka lagi pada tanggal 12 Februari 2024.

"Mengingat pada tanggal 8,9, dan 10 besok itu kan tanggal merah, jadi hari ini saya sampaikan kepada bapak ibu semua bahwa jadwal layanan kunjungan akan berubah semantara, dimana untuk besok sampai dengan hari sabtu kunjungan akan ditutup dulu dana akan dibuka kembali pada senin 12 Februari," jelas Herdi dalam penyampaiannya.

Pada kesempatan itu terpantau semua masyarakat yang hadir menyimak dengan baik penyampaian yang diberikan serta memahami aturan yang ada.

- Rutan Palu

TerPopuler