Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Kompak Senam Bersama

Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng Kompak Senam Bersama

02 Februari 2024, 09:17
Bangkapost - Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) mengikuti senam sehat bersama dengan seluruh jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia melalui virtual meeting, Jum’at, (2/2/2024) pagi.

Mengambil tempat di Halaman depan kantor, jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng mengikuti kegiatan senam tersebut dengan penuh keceriaan.

“Kita kompak untuk membiasakan pola hidup sehat, kegiatan yang diinisiasi oleh pimpinan pusat ini sangatlah menekankan kita agar memiliki kebugaran tubuh yang baik, semua itu agar kita bisa lebih produktif lagi dalam bekerja,” terang Raymond JH. Takasenseran, Kepala Divisi Administrasi.

Senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para pegawai Kanwil Kemenkumham Sulteng. Selain itu, senam bersama ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar pegawai.

Senam dipandu oleh dua instruktur profesional, yaitu Coach Astri dan Coach Dona. Para instruktur memandu senam dengan penuh semangat dan energik, sehingga para peserta senam pun mengikuti dengan antusias.

Raymond pun menyampaikan apresiasi atas antusiasme para pegawai dalam mengikuti senam bersama.

"Saya sangat mengapresiasi antusiasme para pegawai dalam mengikuti senam bersama ini. Ini menunjukkan bahwa para pegawai Kanwil Kemenkumham Sulteng memiliki semangat yang tinggi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani," katanya.

Raymond juga berharap senam bersama ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar pegawai.

"Senam bersama ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar pegawai. Dengan kebersamaan, kita dapat bekerja sama dengan lebih baik untuk mencapai tujuan bersama," pungkasnya.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler