Seru: Kalapas Samarinda Hudi Ismono Ikuti Gowes Tipis Tipis Bersama Kakanwil Kaltim Gun Gun Gunawan

Seru: Kalapas Samarinda Hudi Ismono Ikuti Gowes Tipis Tipis Bersama Kakanwil Kaltim Gun Gun Gunawan

13 Januari 2024, 11:22
Bangkapost - Kepala Lembaga Pemasyrakatan Kelas llA Samarinda, Hudi Ismono mengikuti Gowes Tipis-Tipis dengan tagline "Akan ada cerita di setiap kilometernya" ini diikuti oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. Sabtu, (13/01/24). 

Kegiatan yang berlangsung di halaman Rumah Tahanan Kelas llA Samarinda, dengan mengawali kegiatan berdoa Bersama dan pemanasan sebelum melaksanakan kegiatan Gowes bersama, kegiatan berlanjut dengan bersepeda bersama mengelilingi jalan-jalan protokol Kota Samarinda dan berakhir kembali di Rumah Tahanan Kelas IIA Samarinda serta dilanjutkan dengan kegiatan hiburan.

Memimpin langsung kegiatan Kakanwil Gun Gun Gunawan didampingi Kadivpas Kaltim Heri Azhari dan jajaran Kanwil serta Ka.UPT di wilayah Samarinda, Tenggarong, Balikpapan, Bontang dan Tanah Grogot.

Kalapas Samarinda Hudi Ismono menyampaikan di sela-sela kegiatan semoga kegiatan Gowes Tipis-Tipis ini menjadi kegiatan rutinitas kita baik di UPT masing-masing maupun di event-event serupa agar dapat menjaga kebugaran tubuh dan memberikan hiburan di sela sela aktifitas kita sebagai pelayan masyarakat pungkasnya.

Melalui kegiatan Gowes Tipis-Tipis yang konsisten dan berkelanjutan, diharapkan dapat merekatkan kekeluargaan, yang berdampak pada kualitas pelayanan dan pembinaan kepada seluruh WBP, sesuai dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Kaltim Heri Azhari untuk selalu menjaga kebugaran demi pelayanan prima.

- Lapas Samarinda

TerPopuler