Sambut Awal Tahun 2024, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Silaturahmi Bersama Jajaran

Sambut Awal Tahun 2024, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Silaturahmi Bersama Jajaran

05 Januari 2024, 20:17
Bangkapost - Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, menggelar silaturahmi dan ramah tamah bersama seluruh jajarannya di Kantor Wilayah, Kegiatan tersebut digelar untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama dan menyambut tahun baru 2024, Jum'at (5/1).

Kegiatan silaturahmi tersebut dilakukan bergiliran, dimulai dari Kakanwil dan Pimti (Para Kepala Divisi) terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan Pejabat Eselon III dan IV, serta pegawai Kantor Wilayah.

Dalam sambutannya, Kakanwil Hermansyah menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi merupakan suatu budaya yang baik. Ia berharap, kegiatan tersebut dapat terus dilakukan secara rutin agar dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pegawai.

"Kegiatan silaturahmi ini sangat penting dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama," ujar Hermansyah. "Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang menyambut tahun baru 2024."

Kakanwil Hermansyah juga menyampaikan harapannya agar seluruh jajaran Kemenkumham Sulteng dapat bekerja lebih baik lagi di tahun 2024. Ia berharap, jajarannya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Saya berharap, di tahun 2024 ini, kita dapat bekerja lebih baik lagi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Hermansyah.

Kegiatan silaturahmi dan ramah tamah tersebut berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Seluruh pegawai tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut.

- Kanwil Kemenkumham Sulteng

TerPopuler